Search ajah

Kamis, 07 Juni 2012

entah bener ato ngga ni orang ???


gw dapet dapet e-mail yg isinya menta bantuin terima transfer sejumlah uang. ngga tau juga ini bener ato ngga .... so ini cuma share tentang isi email yg dikirim ke email gw... klo ada yg pernah ngalamin ..... berbagi doong

Pengirim : ratih.fath@live.com
Isi Email :

Assalamu'alaikum WR.WB,

Nama saya Ratih, saya tinggal di 1A Priestley Way, istana kerajaan, West
Sussex, RH1033, United Kingdom. Saya dari Aceh, Indonesia.saya meninggalkan
Indonesia pada tahun 1996, Saya tinggal di London dengan suami saya. Semua
keluarga saya meninggal pada tanggal 26 Desember 2004, tsunami di Aceh, saya
tidak memiliki kerabat.
Kewarganegaraan suami saya adalah London (Inggris). Namun Tuhan mengambil
suami saya dengan sebuah kecelakaan mobil ketika ia pergi keluar kota dua
tahun lalu. Suami saya meninggalkan sekitar lima juta dolar (USD $ 5 juta)
di sebuah perusahaan keuangan. Saya merasa hati kosong tidak ada
kebahagiaan. Saya ingin kembali ke negara saya Indonesia.
Saudara suami saya ingin mengambil alih dana suami saya dan perusahaan bahwa
alasan mengapa saya menghubungi Anda untuk membantu.



Balasan Gw :
Walaykum salam,
Trus ada apa menghubungi saya?

Balasan si Pengirim :
Bapak Mulyana,

Terima kasih atas balasannya.Dalam email saya yang pertama saya sudah menjelasakan tentang semua hidup dan situasi saya saat ini kepada anda. Saya ingin Anda membantu saya menerima uang yang telah saya ceritakan dalam surat pertama saya kepada Anda, saya tidak ingin keluarga suami saya tahu tentang rencana untuk mentransfer uang ini keluar. Keluarga suami saya akan mengambil semua uang itu karena mereka telah menjual seluruh properti yang ditinggalkan suami saya
untuk saya. Almarhum suami saya mencintai saya, dia tidak peduli jika saya tidak bisa memberikan anak sejak ia menikah dengan saya.
Suami saya menggunakan nama saya untuk ahli waris semua uangnya, itulah alasan mengapa keluarga suami saya marah dengan saya. Jadi saya memiliki otoritas untuk mengklaim semua uang yang ditinggalkannya. Jika saya dapat mempercayai Anda, saya merasa lebih baik. Apa yang saya butuhkan dari Anda adalah membantu saya untuk menerima uang. Suami saya menyimpan uang dalam jumlah lima juta dollar. Jika saya dapat mempercayai Anda, saya akan mentransfer uang kepada Anda dan saya akan datang menemui Anda. Jika Anda berminat untuk membantu saya, silakan kirim informasi Anda di bawah ini:

1. NAMA LENGKAP ANDA:
2. ALAMAT RUMAH ANDA:
3. NAMA DAN ALAMAT BANK:

4. NOMOR REKENING ANDA:
5. NOMOR KODE BANK SWIFT:
6. NOMOR TELEPON:
7. PEKERJAAN ANDA:
8. SCAN COPY OF INTERNATIONAL PASPOR ATAU KARTU IDENTITAS NASIONAL

Segera setelah saya menerima semua informasi dari Anda, saya akan mengeluarkan surat kuasa yang akan memberikan Anda kuasa untuk menerima uang dari Ace Security & Finance Company Ltd London. Pengiriman uang akan dilindungi oleh Security & Finance company Ace Ltd. Saya lampirkan foto saya agar Anda mengenal saya lebih baik.

Saya tunggu kabar dari Anda.
Gw bales lg :
knapa hrs ada kode bank swift?

Balesan dia lg :
Bapak Mulyana,

Terima kasih atas pertanyaan anda. Bank swift code adalah kode bank anda yang dapat digunakan untuk mentransfer dana dari bank di London ke rekening bank di Indonesia. Jika anda tidak mengetahuinya abaikan saja untuk saat ini karena bank akan mengetahuinya sebelum pentransferan dilakukan. Tolong penuhi semua data-data anda untuk mempermudah saya mempersiapkan surat kuasa untuk mentransfer.

Allah selalu bersama kita.
Gw tanya lagi :
Dr mn & dr siapa anda tahu email saya?

Dia bls lagi :
Bapak Mulyana,

Saya mendapatkan alamat email anda melalui pencarian
saya dalam keputusasaan terhadap seseorang yang tulus dari indonesia yang benar-benar dapat membantu saya.
Saya membutuhkan bantuan anda saat ini. <------- pencarian yg aneh :))
gw balik tanya lg :
Knapa anda yakin saya tulus?

dia jwb lg :
Bapak Mulyana,

Saya tidak yakin bahwa anda tulus tapi saya putus asa membutuhkan bantuan sehingga saya bisa keluar dari genggaman keluarga almarhum suami saya. Jika anda tulus dan dapat membantu saya maka bantulah saya.
Ada jg yg kirim orang luar negeri ......

Sender : stephanie4care@yahoo.com

I am glad to read your mail.My name is stephanie kalounga (25 years old,172 cm tall and 64 kg).I'm from sudan.But, I'm presently in senegal living in a refugee shelter home center.My hobbies are beach walking,travelling,cooking,
reading and watching movies.I love football,super bowl and golf.I will like to know more about you,your hobbies and what you are doing presently.I attached my photos for you,i guess you like it and send me yours.I wait to hear from you.
I am so glad to read from you,how was your day?.I hope that all is fine.I will like to tell you a little bit more about my background.I loss my parents my father Dr.Dennis kalounga a real estate businessman and former advisor to the government in a conflicts between the governments and insurgents in my country sudan.My parents and two of my siblings were murdered on a cold blood by the insurgents in Darfur,i fled to this shelter home center here in senegal were I'm seeking refuge.I have been in this camp for some time now suffering everyday from lack of food,water and good medication.My life is in shambles,I can't even take good care of myself as a young girl should,life has not been easy for me here (tp kok bisa email2an yah ???) .I have been praying for God to send me someone who will take me as his own to help me out from this horrible situation,I thank God for sending me your way and i strongly believe that the blind trust which i have taken the decision to bestow on you will not be let down.

There is something i will like to discuss with you,my father deposited some amount of money in a leading bank here which he used my name as the next of kin being his first child,the eldest of his three children.I have wrote to the bank and informed them about the death of my father,which they have acknowledged with all their confirmations.I have made them known about my intention of withdrawing this money but,they made me to understood that due to my status as refugee,i cannot be allowed any financial activity with the bank.Rather, advice me to seek for a very good responsible person who will stand on my behalf as my trustee,since my refugee status over here wouldn't permit me any financial activity as regards to this money,due to the laws of this country.I have with me the death certificate and statement of account of my late father which l will like to send to you to assist me transfer this money to your account.The amount of money deposited with this bank was $4.8m ( Four Million eight Hundred Thousand Dollar).I hope if you can help me transfer the money,from it you send me back some money here so that i can get a traveling passport and visa to come over and meet you.I do not have an international passport and yet do not have any money with me to go for it at my country's embassy here in senegal.I want to go back to my studies,i only attended my first year in the university as a medical student before the horrible incident that lead to my being in this situation after the transfer in your country.I just have to let you know about this so that you can assist me to be my trustee on this money,i have an inner confidence in you and i believe that you are that responsible person that i am looking for.I am having the believe that you will not treat me bad and will be a true and a trusted friend that you are.I have been keeping this as a secret to myself.The only person that i told about this money was our shelter home center officer Rev James cissy.I hope to leave this place as soon as possible if you can help me.I wait to hear from you.Have a very beautiful day.

stephanie.


nah ... itu sepenggalan isi email .... nah klo reader ato siapapun lu yg punya kenalan pernah merasakan efek dr email ini ..... kasih info dong ..... ni gw jg share foto yg dia kirim ke gw ..... thx guys .....

Tidak ada komentar: