Search ajah

Jumat, 16 Desember 2011

Makan Malam Papa

Ada sebuah pasangan suami istri yang sangat sangat sangat saling mencinta. Mereka baru saja memulai hidup baru mereka menjalin hubungan suami dan istri. Si istri ingin sekali membahagiakan si suami dengan menuruti apa yang diinginkan suami. Namun, si suami memiliki keinginan seks yang tinggi.

Pada suatu pagi dimana hari pertama sang suami bekerja setelah cuti bulan madu mereka, seperti biasa si istri menyediakan sarapan untuk suami tercinta.

Istri : "Sayang ayo sarapan dulu sebelum ngantor"

Suami : "Ga mau ah sayang ... aku maunya sarapan kamu ajah ... hehehhe "

Terjadilah "perang" diantara dua insan yang saling mencinta di dalam kamar pengantin mereka. Sehingga sang suami pun tidak menyentuh masakan untuk sarapan yang disiapkan oleh sang istri.

Waktu makan siang pun tiba, istri yang baik menyiapkan makan siang untuk suami tercinta, kebetulan saja kantor tempat bekerja sang suami tidak jauh dari tempat tinggal mereka. Sang suami pun bergegas untuk pulang istirahat siang ke rumahnya karena rindu akan senyuman si istri.

Suami : "Mama ... papa pulang .... !!!"

Istri : "Hey cintaku ... bagaimana hari pertama kerja mu ??? ayoo cuci tangan terus makan siang, aku sudah menyiapkan makan siang kesukaan mu ..."

Suami : "Lancar cinta & penuh semangat karena keberadaanmu ... tapi sayang ... aq ga mau mam siang itu ah ... aq mau mam siang dirimu aja ... hehehee "

Istri : "iiiihhh .. papa genit deh .... "

Terjadilah "perang" lanjutan di siang bolong. Setelah selesai seperti biasanya si suami tidak menyentuh kembali makanan yang dihidangkan dan langsung pergi kembali ke kantornya. Sebelum berangkat kembali ke tempat bekerjanya sang suami berpesan pada istrinya tercinta, dia akan pulang kerja terlambat karena ada meeting dengan klien perusahaannya.

Malam hari pun tiba, pada saat itu tepat waktu menunjukkan pukul 22.30. Si suami tiba di rumah nya dan langsung mencari istri tercintanya.

Suami : "Mama ... papa pulang ... miss yu hunney ... where are you...??"

Tidak ada suara pun yang menyahut, suasana rumah pun sunyi senyap. Si suami bingung dan trus mencari ke seluruh isi rumah tapi tidak ada, di kamar, di ruang tipi, di ruang keluarga, di ruang santai di lantai 2 pun tidak ada. Hingga tiba di dapur dengan maksud ingin mengambil air dingin dari kulkas karena kehausan juga setelah memanggil istrinya tapi tidak menyahut. Si suami pun terkejut ketika memasuki dapur karena melihat si Istri dengan tanpa busana duduk nongkrong di atas kompor yang menyala.

Suami : "Ya ampuuuunnn sayaaanng .... lagiii ngapain kamu ?????"

dan si istri pun menjawab dengan santainya

Istri :"Hay sayang sudah pulang yah ??? .... ini sayang aq lagi ngangetin makan malam papa ..."

xixixixiixi .....

Tidak ada komentar: